Manchester UNITED INDONESIA!

Desember 30, 2008 at 7:32 pm 2 komentar

JakartaUnited Indonesia merupakan sebuah organisasi tempat berkumpulnya para pecinta Manchester United di Indonesia untuk saling berkomunikasi, berbagi informasi dan mengekspresikan rasa cinta kepada Manchester United.

Sejak didirikan tahun 2006, tepatnya pada 20 Agustus 2006, saat pertandingan pertama Manchester United musim 2006-07 dengan hasil kemenangan 5-1 atas Fulham, United Indonesia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan signifikan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah member yang terus meningkat diiringi dengan meningkatnya basis fans United yang dikoordinir oleh United Indonesia didaerah-daerah.

Organisasi yang dirintis oleh Arie, Harry “Oon”, Alsep, Putra, Angga dan Anton ini telah berkembang menjadi sebuah komunitas utama penggemar Manchester United khususnya di Indonesia. Kini United Indonesia telah hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Balikpapan, Medan, Bali dan tentunya kota-kota lain pun akan menyusul dengan segera!

Perkembangan United Indonesia keluar Jakarta dimulai dari Bandung. Kota Kembang ini diketahui memiliki banyak pecinta berat Manchester United dan itu bisa dilihat saat ini di mana perkembangannya begitu pesat. Dikomandoi oleh Morris, kini Bandung telah menjadi basis fans United terbesar kedua setelah Jakarta.

Dan melihat potensi yang begitu besar diluar daerah, United Indonesia pun mulai berkembang dan menjalar disepanjang Pulau Jawa dalam setahun. Surabaya yang dikoordinir oleh Cak Roni dan Yogyakarta yang digalang oleh Zizi, Dhiol dan Gege menjadi kekuatan utama United Indonesia bersama daerah lain.

Dengan kontinuitas dan konsistensi dalam melakukan kegiatan seperti NONBAR (Nonton Bareng), FUTSAL, GATHERING dan SOSIAL serta diikuti gencarnya promosi dan pemberitaan di Media Massa baik cetak dan elektronik, gaung United Indonesia pun akhirnya terdengar juga hingga Pekanbaru. Melalui Andree dan Yusuf, ibukota dari Provinsi Riau itu berhasil bergerak aktif dan mampu mensejajarkan diri dengan kota-kota lainnya.

Setelah pulau Jawa dan Sumatera, Balikpapan akan menjadi pionir basis fans United di Pulau Kalimantan. Kota yang berada di pulau Borneo itu akan dikoordinir oleh Prast dkk. dan mudah-mudahan kota lain seperti Medan dan Bali mampu ikut berperan serta dalam mengIndonesiakan United Indonesia dan meng-United-kan Indonesia.

Dan tidak pula melupakan peran United Fans diseluruh Indonesia yang telah tetap setia mengikuti kegiatan-kegiatan United Indonesia. Dari, untuk, dan oleh Fans adalah prinsip yang dianut organisasi ini dalam menjaga eksistensi dan kebesaran United Indonesia.

Presiden United Indonesia saat ini adalah Arie Haryanto dan diwakili oleh Alsep Setia Iqbal,
dengan pengurus lain sebagai berikut : Pelangi (Sekretaris), Putra dan Rizky (Humas dan Media), Laga (Bendahara), Yanu (Event Olahraga), Yopi (Event Sosial), Iwant dan Anjas (Marketing)

Jika Anda adalah pecinta Manchester United sejati dan ingin mengekspresikan kecintaanya kepada Manchester United, maka bergabunglah bersama United Indonesia.

Kunjungi Website kami di http://www.unitedindonesia.com. Ikuti milis kami di United-Indonesia@yahoogroups.com dan bergabunglah dalam forum http://www.unitedindonesia.com/forum.

JOIN US IF YOU LOVE UNITED!!!

Entry filed under: BERITA. Tags: , .

RI = Romanisti Indonesia MMIC, Komunitas Manajer Bola Virtual

2 Komentar Add your own

  • 1. arman asdar  |  Januari 27, 2009 pukul 9:26 am

    maju terus manchester,libas semua lawan-lawanmu

    Balas
  • 2. reddy  |  Juni 10, 2010 pukul 3:42 am

    MU pasti juara

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: