Cinta Inter? ICI Adalah Wadahnya

Desember 25, 2008 at 7:36 pm 1 komentar


Jakarta – Sejarah organisasi Inter Club Indonesia bermula dari mailing list (milis) di yahoogroups yang dibentuk pada 30 Juli 2001. Pada akhir juni 2003, teman-teman di milis ini ditawari untuk melakukan interview oleh SCTV yang sedang membuat format acara baru yaitu Centro Campo. Salah satu bentuk program acaranya adalah mengadakan wawancara dengan fans club Italia yang ada di Indonesia (Jakarta).

Berangkat dari kegiatan tersebut maka timbullah ide untuk mengadakan pertemuan di Jakarta dan membentuk sebuah komunitas Interisti Indonesia.

Akhirnya pada tanggal 25 Oktober 2003, bertempat di Royal Park Futsal Court terbentuklah organisasi Internazionale Indonesia Fans Club (I2FC) dengan susunan pengurus Luis Anthony (ketua), Windra (wakil ketua I), Moeswarah (wakil ketua II), Jeany Yovita Kurniaty (sekretaris), Fritz Sitompul (Kabid Umum), Sukowo (Kabid Media & Promosi), Ade Sutami (Kabid Informasi) dan Riza Fisandy (Logistik).

Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh pengurus I2FC, seperti aktif di kegiatan sosial, silahturahmi dengan rekan-rekan fans club lain atau kunjungan silahturahmi ke kantor-kantor media. Tapi seiring dengan perjalanan waktu organisasi ini sempat vakum karena kesibukan para pengurusnya oleh pekerjaan dan keluarga sehingga waktu yang tersedia untuk menjalankan roda organisasi semakin sedikit.

Pada akhir 2006, tepatnya tanggal 10 September 2006, para anggota I2FC kembali berkumpul sekaligus mengadakan rapat pembentukan pengurus di Food Court Mall Taman Anggrek untuk menghidupkan roda organisasi yang sempat vakum. Hasilnya adalah dengan terbentuknya organisasi baru sebagai kelanjutan dari I2FC dengan nama Inter Club Indonesia (ICI).

Struktur Kepengurusan ICI periode 2006-2008 terdiri atas : Penasehat, Ketua, dan didukung 6 bidang yaitu: Bendahara, Humas, Keanggotaan, Olah raga, Merchandise, Dokumentasi.

Jumlah anggota resmi yang tercatat sudah melakukan prosedur registrasi untuk menjadi member Inter Club Indonesia dengan membayar uang keanggotaan telah mencapai jumlah 138 orang dan tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menampung aspirasi Interisti yang ada di daerah, Inter Club Indonesia juga telah memiliki kepengurusan regional yang aktif antara lain di Jogjakarta dan Bandung. Diharapkan dalam waktu dekat daerah lain seperti Bekasi dan Malang akan segera menyusul membentuk kepengurusan regional.

Informasi kegiatan ICI bisa didapatkan melalui alamat website http://www.interclub.or.id . Di sini para interisti juga bisa berinteraksi melalui forum diskusi yang ada, atau melakukan transaksi merchandise2 yang dibuat oleh member ICI di alamat http://www.interclub.or.id/toko

Contact :

Jakarta: Bobo 08161929404
Bekasi: Hafiz 081932194422
Bandung: Adrian 0856 222 0934 / Rizal 0815 614 3688
Jogja: Yenny 08156896106
Malang: Ijoe – 085234022823 / 0341 8673642 ( a2s / krs )

Iklan

Entry filed under: BERITA.

Milanisti Indonesia Fitur Layanan Tokobola

1 Komentar Add your own

  • 1. IMAM RATILI DT.KATO  |  Maret 30, 2009 pukul 1:55 am

    minta Stuktur Organisasi inter key

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: