Utang Owen

Desember 24, 2008 at 1:20 pm Tinggalkan komentar

owen-yatesNewcastle – Masa depan Michael Owen di Newcastle United belum jelas. Ia tidak ingin cepat-cepat menandatangani kontrak baru yang telah disodori, walaupun secara moral ia dinilai berutang pada klub tersebut.

Baru-baru ini Owen memutuskan menunda pembahasan kontrak tersebut sampai akhir musim, padahal saat itulah kontraknya yang terdahulu akan habis. Hal ini memicu spekulasi bahwa penyerang berusia 29 tahun itu tertarik pada kemungkinan pindah ke klub lain.

Freddy Shepherd, mantan ketua Newcastle yang membeli Owen dari Real Madrid tiga tahun lalu, urun suara tentang keadaan ini. Menurutnya, Owen diharapkan membalas kesabaran dan dukungan tim dan fans selama ia kerap diganggu cedera.

“Secara moral dia berutang pada Newcastle sedikitnya satu musim lagi, terkait jumlah pertandingan yang tak bisa ia ikuti karena cedera,” tukas Sheperd kepada The Sun.

“Sejak bergabung dia mungkin hanya main satu kali dari tiga pertandingan. Itu ‘kan tidak banyak. Siapapun bisa cedera, tapi ada sedikit akal sehat yang harus dilibatkan di sini, dan juga sedikit fair play.”

“Karena dia belum membuat keputusan final, saya harap fans memberi dia kebaikan (untuk menyingkirkan) keragu-raguan itu. Tambahan satu musim akan jadi cara yang bagus buat dia untuk membalas (kesetiaan) fans,” tutur Shepherd.

Selama tiga setengah tahun bekerja di St James’ Park Owen baru tampil dalam 57 pertandingan Premier League buat Newcastle dan mencetak 25 gol, termasuk tujuh di musim ini.

Iklan

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Fabregas Bikin Cemas MU Siap Sapu Bersih Akhir Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: