Rossi: Saya Bukan Del Piero!

Desember 24, 2008 at 2:29 pm Tinggalkan komentar

ITALY SOCCERATHENA – Bomber muda Timnas Italia Giuseppe Rossi menampik opini publik yang menganggapnya sebagai penerus bintang veteran Juventus Alessandro Del Piero. Bomber yang merumput bersama Villarreal itu menegaskan jika dirinya tak ingin dibandingkan dengan seniornya itu.

Sejak beberapa musim terakhir, Rossi memang sukses menarik perhatian publik dunia lewat penampilan ciamiknya. Terakhir, mantan bomber FC Parma itu sukses mencetak enam gol dalam tujuh penampilannya bersama skuad The Yellow Submarines.

Penampilan gemilang yang terus ditampilkan Rossi ini memang sukses membuat banyak pihak terpukau. Terutama publik Italia yang langsung menyebutnya sebagai penerus Alessandro Del Piero, merujuk pada performa serta postur tubuh Rossi yang hampir mirip dengan Ale.

Meski merasa tersanjung disamakan dengan pemain kelas dunia seperti Del Piero, namun Rossi menolak dibandingkan dengan seniornya itu. Menurutnya, dia ingin menjadi diri sendiri dan membuktikan kemampuan terbaiknya yanpa bayang-bayang ikon La Vecchia Signora itu.

“Saya adalah Giuseppe Rossi, bukan Del Piero,” ungkap Rossi lantang sebagaimana dilansir AP, Rabu (19/11/2008).

“Dia (Del Piero-red) adalah salah satu pemain terbaik Italia selama dua dekade terakhir. Dia memiliki kualitas mumpuni dan selalu menjadi pemain yang menentukan. Del Piero juga selalu mampu mencetak gol dengan kedua kakinya dan dari sudut mana saja,” tambahnya.

“Saya tegaskan. Saya bukanlah Del Piero baru atau generasi penerus pemain manapun. Setiap pemain memiliki keunikan dan karakter tersendiri. Dan sekarang saya ingin menunjukkan kapasitas saya yang sebenarnya, tanpa dibanding-bandingkan,” tutup striker yang sempat merumput bersama Manchester United itu.

Rossi memiliki kesempatan besar membuktikan kapasitasnya saat tampil membela Gli Azzurri melakoni perlawanan Yunani di Athena pada laga persahabatan dinihari nanti.

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Cassano Harus Belajar Optimis Lippi Puji Balik Totti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: