Resolusi 2009 Scholes & Van der Sar

Desember 24, 2008 at 1:34 pm Tinggalkan komentar

paulscholesafp-isiManchester – Kebanyakan orang memiliki resolusi untuk tahun baru. Demikian pula dengan dua punggawa Manchester United, Paul Scholes dan Edwin Van der Sar. Apa yang menjadi harapan mereka?

Sebagai seorang pesepakbola, harapan mereka memang tak jauh-jauh dari urusan lapangan hijau. Scholes yang sudah kenyang dengan berbagai gelar ternyata masih merasa lapar. Veteran berusia 34 tahun ini ingin MU bisa meraih semua gelar juara yang mungkin bisa mereka raih di tahun 2009.

“Tujuan saya untuk tahun 2009 adalah melihat MU memenangi semuanya dan saya menjadi bagian dari tim yang mengangkat trofi-trofi itu di akhir musim,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Jepang sudah ditaklukkan, jadi kini kami bisa berkonsentrasi kepada liga, Liga Champions, dan dua turnamen domestik (Piala FA dan Piala Carling).”

Jika jadi kenyataan, berarti MU akan mengalahkan pencapaian mereka di tahun 1999 ketika meraih treble winners. Kala itu, hanya Piala Carling yang gagal mereka dapatkan.

Lain lagi dengan harapan Van der Sar. Penjaga gawang berusia 38 tahun ini sadar jika usianya sudah cukup uzur. Oleh karena itu ia berharap dirinya bisa menjaga penampilannya di level atas, dan ia cukup yakin bisa melakukannya.

“Saya tak akan menandatangani kontrak baru jika saya berpikir tak bisa melakukan penyelamatan seperti itu,” tukasnya, merujuk pada beberapa penyelamatan gemilangnya di final Piala Dunia Antarklub.

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

MU Siap Sapu Bersih Akhir Tahun Totti Comeback di PD 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: