Cassano Harus Belajar Optimis

Desember 24, 2008 at 2:18 pm Tinggalkan komentar

FBL-BEL-SAMPDORIA-MAZZARRITURIN – Marcello Lippi menasihati Antonio Cassano untuk lebih dewasa. Pelatih Timnas Italia itu memang mensyaratkan Cassano mengubah sikap dan perilaku, jika benar-benar ingin memakai kostum Azzurri.

Il Talentino di Bari memang bunuh diri dengan mengatakan, peluangnya bersama tim nasional Italia kandas saat skuad berada di tangan Lippi. Namun, menurut Lippi, itu bukan alasan dirinya tidak memanggil Cassano untuk memperkuat skuad Azzurri.

“Cassano tidak berbuat baik dengan sikap pesimisnya,” beber Lippi seperti dilansir Il Corriere Dello Sport, Selasa (16/12/2008).

“Tidak seharusnya dia berpikir begitu,” tukasnya.

Sementara, Lippi mengakui akan berpikir keras untuk memanggil striker Juventus, Amauri.

“Sampai saya bisa mendapatkan Amauri, saya tidak akan memanggil siapapun,” tambahnya.

“Saya hanya melakukan sesuatu sebisa saya. Sepakbola Italia sangat luar biasa, dan saya memiliki banyak pemain yang memiliki kans besar untuk turun lapangan,” tambahnya.

Lippi memang mengubah formasi skuad secara konstan. Ini dilakukan untuk menemukan formula terbaik menjelang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Di Vaio Impikan Timnas Rossi: Saya Bukan Del Piero!

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

