Milan Harus Bebas Cedera

Desember 23, 2008 at 5:44 pm Tinggalkan komentar

milan-covMilan – Badai cedera yang kerap mendatangi markas AC Milan ditunjuk Carlo Ancelotti sebagai penyebab belum maksimalnya capaian tim. Ia berharap masalah yang sama tidak menghadang lagi di tahun 2009.

Musim ini cedera memang menjadi kata yang akrab dengan Rossoneri. Di awal musim, Marco Borriello dan Filippo Inzaghi sempat masuk ruang perawatan. Juga Alessandro Nesta yang begitu lengket dengan cedera lututnya yang kerap kambuh, dan hingga kini belum merumput lagi.

Kaka yang beberapa bulan lalu sempat cedera pun ikut menambah derita Milan. Absennya motor serangan asal Brasil ini juga disebut Ancelotti sebagai salah satu faktor yang membuat performa timnya kurang memuaskan di Seri A.

Namun, yang terjadi pada Gennaro Gattuso adalah yang terparah. ‘Si Badak’ harus masuk ruang operasi akibat cedera di lutut kanannya dan ia divonis absen hingga akhir musim.

“Kami harus keluar dari masa-masa sulit ini, 2008 sedikit berat karena banyaknya cedera. Yang saya inginkan adalah skuad yang lengkap dan bebas cederadi tahun 2009,” tukas Ancelotti seperti dilansir Goal.

Selama liburan musim dingin, Paolo Maldini dkk akan menjalani pemusatan latihan di Dubai mulai 29 Desember nanti, dan Ancelotti pun percaya bahwa timnya akan fresh lagi untuk melanjutkan kiprahnya di tahuin 2009.

“Training camp ini akan penting buat kami dan menjadi sebuah kesempatan untuk memulihkan para pemain yang cedera, dan menambah bahan bakar di tangki kami,” demikian Ancelotti berasosiasi.

Salah satu kabar baik di penghujung tahun adalah menyangkut Nesta. “Ia mungkin tidak bisa berlatih bersama teman-temannya di Dubai, namun dia akan kembali pada Januari nanti,” pungkasnya.

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Madrid Kurang Tangguh Fabregas Bikin Cemas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: