Madrid Kurang Tangguh

Desember 23, 2008 at 5:39 pm Tinggalkan komentar

sneijder-reuters-covMadrid – Real Madrid diakui tidak cukup kuat untuk menghadapi musim ini. Cedera pemain juga turut mengganggu performa Madrid untuk mempertahankan gelarnya.

Setelah sukses merebut gelar La Liga di musim lalu, Madrid tidak membuat perubahan besar dalam skuadnya dalam upayanya meraih hat-trick gelar berturut-turut. Celakanya, mereka kerap diganggu dengan masalah cedera sederet pemain bintangnya.

Wesley Sneijder pun mengakui timnya kini harus membayar harga atas kegagalan klub membawa pemain baru. “Saya pikir kekurangan kami sangat mempengaruhi kami, khususnya ketika banyak yang cedera,” ujarnya seperti dilansir Goal.

Meski demikian, bukan berarti Sneijder merasa skuadnya tak berpeluang meraih gelar. “Saya tetap yakin bahwa masih ada kualitas yang cukup dalam tim kami untuk memenangi gelar liga. Lingkungan di dressing room juga sangat bagus,” lanjut gelandang asal Belanda ini.

Madrid saat ini terpuruk di posisi kelima klasemen. Sementara rivalnya, Barcelona, kini memimpin klasemen dan sangat berpeluang besar mengganggalkan Los Blancos mempertahankan titelnya.

“Barca berpeluang memenangi gelar karena mereka adalah tim yang bagus dan mereka bermain sepakbola yang fantastik. Sementara untuk Maddrid kami masih memiliki sasaran untuk menghadapi tantangan mengakhiri musim ini dengan hasil yang tinggi,” tukas Sneijder.

Pelatih baru Juande Ramos tampaknya tahu akan hal itu. Ia pun telah bergerak cepat membenahi skuadnya dengan meminang Klaas-Jan Huntelaar dan Lassana Diarra di musim dingin ini, dan memanggil kembali Dani Parejo yang dipinjamkan ke Queens Park Rangers.

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Totti Siap Pakai Sepatu Baru Milan Harus Bebas Cedera

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: