Beckham dan AC. Milan

Desember 23, 2008 at 3:53 pm Tinggalkan komentar

044925pMILAN, SENIN — David Beckham langsung hadir pada pertandingan AC Milan lawan Udinese, Minggu atau Senin (22/12) dini hari. Dia bahkan langsung menyambut suporter Milan yang memadati Stadion Giuseppe Meazza.

“Ini pengalaman luar biasa dan aku menjadi tak sabar untuk membela AC Milan,” kata Beckham.

Pemain Inggris yang dipinjam Milan dari LA Galaxy itu mengenakan syal Milan. Menggunakan mikrofon, dia langsung berbicara kepara para suporter dan meneriakkan, “Forza Milan!” yang langsung disambut para suporter.

“Sebenarnya aku ingin turun di lapangan untuk bermain, bukan sekadar berjalan dan menyambut suporter. Aku sangat menikmatinya. Rasanya hebat melihat suporter dan aku menikmatinya,” ujarnya.

“Soal tekanan, aku kira sama saja di mana pun. Ketika bermain di Manchester United dan Real Madrid yang juga merupakan klub terbesar dunia, tekanannya setara,” jelasnya.

“Setiap pemain akan mendapat tekanan, tetapi sebaiknya menikmati saja bermain untuk tim besar daripada tertekan,” tambahnya.

Pada pertandingan itu, AC Milan menang besar, 5-1. Itu membuat Beckham semakin gembira dan tak sabar untuk bergabung dengan “I Rossoneri” di lapangan. “Aku benar-benar ingin segera bermain dengan seragam Milan,” tegasnya.

Beberapa pengamat mengatakan, Beckham akan bersaing dengan Ronaldinho dan Andrea Pirlo untuk mendapatkan tempat utama. Terutama dalam mengambil tendangan-tendangan bebas. “Keduanya jago dalam melakukan tendangan bebas. Jika aku mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas, aku ingin mencetak gol. Jika tidak, Milan punya banyak penendang bebas yang hebat,” katanya.

Beberapa pemain Inggris pernah bermain di Italia. Mereka jarang sukses di Serie A. Namun, Beckham tak mau seperti mereka.

“Itu di masa lalu. Sekarang, permainan sudah berubah,” tegasnya

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Tendangan Pisang pada Sepak Bola Arshavin ke Arsenal??Mungkin Saja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: