MU Antusias Hadapi Inter

Desember 19, 2008 at 8:22 pm 1 komentar

Nyon – Manchester United akhirnya dipertemukan dengan Inter Milan di babak perdelapan final Liga Champions. Menanggapi hasil undian tersebut, pihak MU menyebutnya sangat menarik.

MU terakhir kali bertemu dengan Inter pada babak perempatfinal Liga Champions tahun 1999. Ketika itu, dalam pertandingan di Old Trafford “Setan Merah” menang dengan skor 2-0. Dalam partai kedua di San Siro, Nerrazzurri hanya bisa menahan imbang 1-1.

Cerita selanjutnya seperti yang sudah tertera di sejarah, MU akhirnya lolos hingga ke babak final dan menyungkurkan Bayern Munich di sana, sekaligus membuat mereka meraih treble winners.

“Ini adalah undian yang sangat menarik. Kami hanya pernah sekali bertemu Inter dan kami berhasil lolos. Mungkin itu adalah pertanda bagus karena kemudian kami memenangi turnamen,” ujar perwakilan MU, Phil Townsend, seperti dilansir Sportinglife.

“Kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama atas Jose (Mourinho) dan meraih hasil yang diinginkan fans dan klub,” lanjut Townsend.

Sebagai tim dengan status runner up grup, Inter akan terlebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Barulah kemudian MU yang akan menjamu mereka di leg kedua.

Leg pertama babak knockout akan dimainkan pada tanggal 24 dan 25 Februari 2009. Sementara leg kedua akan dihelat pada tanggal 10 dan 11 Maret 2009.

Sumber : beritabola.com

Iklan

Entry filed under: BERITA. Tags: , , , .

Juve Ingin Singkirkan Chelsea Roma Terbaik Italia

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: