Mourinho Tak Merasa di Atas Fergie

Desember 19, 2008 at 8:36 pm Tinggalkan komentar

Jakarta – Alex Ferguson sepertinya memang satu dari sedikit pelatih yang dihormati sedemikian rupa oleh Jose Mourinho, sampai-sampai  ia tidak merasa punya rekor lebih bagus melawan bos Manchester United itu.

Mourinho, yang dikenal sering bikin banyak pelatih lawan merah kupingnya, menyambut gembira hasil undian babak 16 besar Liga Champions, yang mempertemukan timnya saat ini, Inter Milan, dengan sang juara bertahan.

“Saya puas. Saya memang ingin melawan tim terbaik, dan saya mendapatkan tim juara Eropa yang mungkin dua hari lagi akan menjadi juara dunia,” tukas dia menyebut MU yang di hari Minggu akan tampil di final Piala Dunia Antarklub 2008 melawan LDU Quito di Jepang.

“MU adalah sebuah tim dengan seorang pemenang Ballon d’Or (Cristiano Ronaldo) di dalamnya, seorang pelatih besar dalam diri Alex Ferguson, serta sebuah stadion dengan atmosfer luar biasa,” sambungnya, seperti dikutip dari BBC, seusai undian UEFA di Nyon, Jumat (19/12/2008).

Terhadap Fergie orang Portugal ini memang jarang berkomentar “macam-macam”, walaupun sempat berselisih sewaktu ia masih membela FC Porto dan mengalahkan MU di babak 16 besar Liga Champions musim 2003/2004.

Namun sejak berkarir di Inggris, ia relatif tidak menjadikan Fergie sebagai “musuh”. Alasan dia adalah hanya Fergie manajer di Inggris saat itu yang pernah memenangi titel Eropa, sama seperti dirinya.

Barangkali rasa “segan” itu pula yang membuat Mourinho bersikap low profile ketika diingatkan bahwa dia punya rekor yang bagus setiap kali menghadapi Fergie di lapangan.

“Orang-orang bilang saya punya rekor yang baik melawan Ferguson. Tapi itu bukan rekor saya. Itu rekor Chelsea dan Porto,” jawabnya.

sumber : detik.com

Entry filed under: BERITA. Tags: , , , .

Ramos Tak Suka Hadapi The Red Fergie Ingin Balas Mourinho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: