Juve Ingin Singkirkan Chelsea

Desember 19, 2008 at 8:20 pm Tinggalkan komentar

Nyon – Undian 16 besar Liga Champion akhirnya mempertemukan Juventus dengan Chelsea. Pertandingan belum dimulai, tapi Bianconeri sudah menyatakan bahwa mereka siap untuk mengandaskan The Blues.

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Direktur Olahraga Juventus, Alessio Secco sesaat setelah drawing yang berlangsung di Nyon, Swiss, Kamis (19/21/2008) usai.

“Kami semua tahu apa yang terjadi ketika kami mendapat undian bersama Real Madrid dan Zenit (St Petersburg) di fase grup dan kami memenangkannya,” ujarnya pada Sky Sport Italia dan dilansir Goal.

“Kami pergi ke Madrid dan mengalahkan mereka dua kali, jadi kami siap bermain melawan tim mana saja. Kami respek kepada semua tim, tapi kami akan tetap memainkan sepakbola kami,” sambungnya.

Claudio Ranieri akan menjalankan partai nostalgia saat melawan mantan anak asuhannya di Stamford Bridge. Pria berambut putih berusia 57 tahun itu sebelumnya adalah pelatih John Terry dkk. sebelum digantikan oleh Jose Mourinho.

“Ini akan menjadi laga spesial bagi Ranieri. Dia menerima pengundian itu dengan tenang. Aku belum berbicara dengannya mengenai itu tapi aku taku dia akan baik-baik saja. Ini sepakbola dan segalanya bisa terjadi,” pungkasnya.

Sumber : beritabola.com

Entry filed under: BERITA. Tags: , , , , .

Zhirkov Terbaik Rusia MU Antusias Hadapi Inter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: