Drogba Dituntut FA

November 15, 2008 at 12:47 am Tinggalkan komentar

London – Didier Drogba terancam mendapat hukuman. Striker Chelsea ini dituntut oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah melakukan tindakan kekerasan kepada penonton.

Tuntutan tersebut menyusul aksi Drogba usai mencetak gol ke gawang Burnley di Piala Carling. Pemain internasional Pantai Gading itu mengacungkan jari tengah lantas melemparkan kembali koin ke arah fans.

Drogba pun segera meminta maaf usai pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Burnley lewat adu penalti 5-4 tersebut. Namun FA telah menyatakan bahwa Drogba harus mempertanggung jawabkan sikapnya itu.

Striker Chelsea ini diberikan kesempatan untuk menanggapi tuduhan itu dan akan didengarkan pendapatnya Selasa nanti. Namun FA juga meminta untuk mengambil sikap tegas kepada penonton yang melempar koin pada Drogba.

“Pemain seharusnya bisa bermain tanpa rasa takut untuk keamanan pribadinya. Ini sangat tidak bisa diterima pemain berada dalam bahaya oleh suporter yang melempar sesuatu ke lapangan,” kata jurubicara FA seperti dilansir Sky.

“Prioritas sekarang adalah bekerjasama dengan klub dan polisi untuk mencari pelakunya. FA ingin siapa pun yang bersalah melempar koin ke muka harus dijatuhkan hukuman, termasuk tak boleh menonton di stadion seumur hidup,” ujarnya

Iklan

Entry filed under: BERITA.

Banyak Yang “Gila” Gila ‘Drogba Layak Dihukum Tiga Laga’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: