Kaos Manchester United 2008/2009

Oktober 18, 2008 at 3:47 pm 18 komentar

Buat Anda yang merupakan fans dari Setan Merah MU, sudah saatnya Anda melengkapi lemari pakaian Anda dengan kaos MU musim 2008/2009 ini.

Harga Rp. 65.000

Harga : Rp. 50.000,-

Ukuran : Sedang

Brand : 7star

*Belum termasuk biaya kirim

Jika terarik silahkan melakukan PEMESANAN

Entry filed under: KAOS BOLA. Tags: .

Kaos Juventus 2008/2009 Kaos Chelsea Kuning 2008/2009

18 Komentar Add your own

  • 1. gideon  |  November 5, 2008 pukul 11:59 am

    ada lambang nikenya gak?????

    Balas
  • 2. ivan  |  November 23, 2008 pukul 2:18 pm

    ad yg ukuran gde gak??
    xl gtu???

    klu ad hub : 085691565042

    thanks

    please…

    Balas
  • 3. kibol  |  November 23, 2008 pukul 2:56 pm

    ke surabaya brapa ongkirnya?

    ONGKIR KE SURABAYA 10.000/ KG

    Balas
  • 4. chintya  |  Desember 16, 2008 pukul 10:37 pm

    ke purwakarta ongkosnya brp?

    Balas
  • 5. tyo  |  Desember 23, 2008 pukul 5:06 am

    untuk namanya bisa diganti ga?

    # Bisa tapi untuk yang inter, milan, ma chelsea

    Balas
  • 6. Wanyu Purwadi  |  Januari 27, 2009 pukul 6:20 am

    Ada warna yg lain nggak ? terus ada kaos yg tidak ada namanya nggak ?
    Hub. 08121060816 or 92746105

    Balas
  • 7. sannywannatell  |  Februari 2, 2009 pukul 4:25 am

    Kalo mo pesen gimana nih…
    Link pemesanan nya error…

    tolong info ke sanny_190887@yahoo.com donk…

    Thanks…

    Balas
  • 8. Bad boy  |  Mei 1, 2009 pukul 1:41 pm

    itu nike nya beneran ada ga????
    Nama bisa pesen ga??

    Balas
  • 9. wawan  |  Mei 27, 2009 pukul 1:26 pm

    ada yg ukuran kecil ga? ?

    Balas
  • 10. yogi eka pramono  |  Juni 17, 2009 pukul 3:50 am

    bisa pesen satu ga?

    harganya masih tetep 50.000 kan?

    biaya kirim ke bandung berapa?

    call me 085320064758

    balaz ke email gua…thanks

    Balas
    • 11. hascarya  |  Juni 18, 2009 pukul 10:45 pm

      yang MU lagi kosong tunggu aja MU yang musim depan

      Balas
  • 12. cpy  |  Juli 13, 2009 pukul 4:37 pm

    ada yang tangan panjang putih gk?
    tokonya dmn?

    Balas
  • 13. Jamil El Surur  |  Juli 18, 2009 pukul 6:21 am

    kaos yang musim 2009 / 2010 ada tidak

    Balas
  • 14. RIVA  |  September 10, 2009 pukul 5:57 pm

    bisa psn 1 ga?Hrgnya ttp 50.000kn?Btw outletnya dmn?CP:02194975900

    yup bisa saja

    Balas
    • 15. hascarya  |  Oktober 28, 2009 pukul 2:39 am

      bisa aja…kami di jogja mbak

      Balas
  • 16. didic  |  Oktober 28, 2009 pukul 9:18 am

    kaos mu yang musim ini (2009/2010) masih ada nggak?
    total biayanya berapa (+biaya kirim)?

    Balas
  • 17. djanoko  |  Oktober 30, 2009 pukul 4:30 am

    Mo nanya nih kaos tim MU yg warna Hitam Les Biru di dada sdh ada Blum trus berapa harganya mohon info

    Balas
  • 18. vnz  |  Maret 4, 2010 pukul 4:05 am

    kaos mu yg musim 2008/2009 yg lengan panjang ada gg???
    kaloo ada brp y???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: