Fergi dan Berbatov

Agustus 22, 2008 at 4:56 pm 1 komentar

Manchester – Manchester United masih menunggu kehadiran muka baru menjelang berakhirnya bursa transfer akhir bulan ini. Tapi manajer Alex Ferguson mengaku mulai tak terlalu optimistis.

Klub juara bertahan Liga Inggris ini terutama sedang menanti hasil negosiasinya dengan Tottenham Hotspur, di mana mereka sangat menginginkan Dimitar Berbatov. Namun. Meskipun prosesnya cukup melelahkan, hingga kini belum ada titik terang apakah keinginan itu terwujud atau tidak,

Saat ditanya apakah dirinya makin yakin dibanding dua minggu lalu mengenai perekrutan yang sedang diupayakan, manajer asal Skotlandia itu malah mengatakan, “Sekarang ini saya  merasa kurang optimistis.”

“Kami sedang mencari sesuatu, tapi kalau tidak berhasil, maka kami akan jalan dengan yang ada saat ini,” sambung pria yang biasa disebut Sir Alex atau ‘Fergie’ itu, seperti dikutip AFP, Jumat (22/8/2008).

MU dihadang masalah cedera beberapa pemain kuncinya di saat kompetisi sudah mulai bergulir. Beberapa yang masih harus menjalani perawatan adalah Ryan Giggs, Owen Hargreaves, dan top skorer musim lalu, Cristiano Ronaldo.

Nama terakhir dilaporkan sudah mulai mengikuti latihan ringan sejak engkelnya direparasi di meja operasi. Adapun Giggs dan Hargreaves, yang cedera hamstring dan lutut, diharapkan bisa pulih secepatnya.

Jendela transfer musim panas di Liga Inggris akan berakhir pada 1 September. Di pekan kedua Premiership “Setan Merah” akan melawat ke markas Portsmouth, Senin (25/8), setelah di partai pembukanya ditahan 1-1 oleh Newcastle United.

Entry filed under: BERITA. Tags: .

CR7 dah Latihan Lagi Arsenal: Air Susu Dibalas Dengan Air Tuba

1 Komentar Add your own

  • 1. bangipung  |  Agustus 23, 2008 pukul 10:27 pm

    semoga berbatov tetap bertahan di hotspur agar kekuatan tim epl tetap merata

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: