Berita Sedih Buat Rakyat Kecil

Agustus 22, 2008 at 2:12 am Tinggalkan komentar

Update: Detiksport mengabarkan bahwa mereka melihat banner promo tayangan Liga Inggris di situs AoraTV.com. Ini mengindikasikan bahwa memang tayangan liga itu hanya di stasiun televisi milik mantan menteri perdagangan Rini M Soewarno

Dua gajah bertarung, pelanduk terengah-engah sampai mati. Kurang lebih begitulah kondisi pecinta siaran Liga Inggris di layar kaca di Indonesia. Tahun lalu mereka terbengong-bengong ketika tidak ada satu pun pertandingan yang disiarkan oleh televisi nasional yang gratis. Astro menjadi raja ketika itu. Jika ingin nonton, silakan bayar dan berlangganan Astro. Jika tidak berlangganan, lupakanlah aksi Christiano Ronaldo. Pecinta Liga Inggris menangis…..

Setahun telah lewat. Banyak orang yang sudah berlangganan Astro. Tapi, konon kabarnya Liga Inggris kini tidak ada lagi di Astro. Lho? Ya, Liga Inggris hengkang ke sebuah televisi berlangganan baru yang bernama Aora TV (ingat, bukan Aurat TV, ya!).

Eits, siapakah Aora TV itu?

Menurut kabar yang berkembang, perkongsian antara PT Direct Vision (dari Grup Lippo) dengan Astro All Asia Network (dari Malaysia) pecah. Selama ini Direct Vision adalah operator Astro di Indonesia. Nah, karena pecah kongsi itulah maka Liga Inggris yang berasal dari Astro pun tidak akan muncul di televisi berbayar yang dikelola oleh Direct Vision.

Lalu, Astro sekarang bergandengan dengan sebuah perusahaan bernama PT Karyamegah Adijaya atau Aora TV. Nah, jika Anda ingin menyaksikan siara langsung Liga Primer, bersiaplah untuk memutus kontrak dengan Direct Vision dan segeralah meminang Aora TV.

Duh, gara-gara dua gajah bertarung, konsumen harus terengah-engah mengeluarkan dana tambahan untuk berlangganan. Gimana nih Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia?

Iklan

Entry filed under: BERITA.

Messi Hebat Sekali NASRI NAKAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: