Sheva bertekad jadi bintang The Blues.

Agustus 20, 2008 at 2:44 pm 1 komentar

London – Dua musim gagal total di Chelsea belum membuat Andriy Shevchenko patah arang. Dengan pelatih baru dan kondisi fisik yang jauh membaik, Sheva bertekad jadi bintang The Blues.

Cuma mencetak sembilan gol dari 47 penampilan selama dua musim di Chelsea jelas bukan sesuatu yang diharapkan Sheva saat memutuskan hengkang dari AC Milan. Menjadi salah satu striker paling mematikan di Eropa saat berseragam Rossoneri, Sheva seperti mati kutu di Stamford Bridge.
Jelang bergulirnya musim 2008/09 striker Ukraina itu seperti memiliki semangat baru untuk mengembalikan kembali nama besarnya. Kedatangan Luis Felippe Scolari dan kondisi fisik yang jauh membaik setelah sebelumnya sering dibebat cedera jadi modal utama Sheva.

“Selama dua musim di Chelsea saya menjalani dua operasi dan mengalami cedera punggung serius. Saya akan memiliki kesempatan berlatih dan bermain tanpa cedera. Saya ingin meninggalkan sejarah di Chelsea. Cedera telah menghambat saya beraksi,” ungkap Sheva di situs resmi Chelsea.

Alasan lain yang membuat Sheva yakin kalau dirinya bakal kembali bersinar adalah keberadaan Scolari. Apalagi pelatih Brasil itu sebelumnya sempat menjanjikan kesempatan yang sama buat semua pemain The Blues untuk menunjukkan kebolehannya selepas era Jose Mourinho dan Avram Grant.

“Keputusan pelatih memberi saya kesempatan untuk merasakan lagi ritme bertanding memberi banyak kepuasan. Kami sudah berbincang. Sekarang saya semakin mendekati kondisi ideal dan pemulihan dari cedera, jadi pilihan jatuh pada mereka yang lebih fit,” lanjut striker 31 tahun itu.

Dengan kondisi seperti itu, mantan pemain Dynamo Kiev itu pun mengaku siap bersaing dengan striker Chelsea lainnya. Kompetisi yang dipastikan bakal berat mengingat keberadaan Didier Drogba sebagai pilihan utama dalam beberapa musim dan Nicolas Anelka yang bersinar dalam serangkaian laga ujicoba.

“Pelatih selalu memilih pemain terbaik untuk mendapatkan skema permainan terbaik. Saya sangat menghormati Scolari sebagai pria dan pelatih yang hebat,” pungkas mantan pemain terbaik Eropa tahun 2004 itu. ( Dikutip dari detik sport.)

Iklan

Entry filed under: BERITA. Tags: , .

Jadwal Liga-liga Dunia All About Futsal

1 Komentar Add your own

  • 1. bangipung  |  Agustus 21, 2008 pukul 10:47 pm

    terpuruknya sheva di chelsea ya akibat ketidakloyalannya pd klub yg telah membesarkan namanya, ac milan…hanya tergiur bayaran yg lebih besar, sheva kini bak striker ompong kehilangan taringnya…kasiaaaannnn deh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: