Ancelotti vs Mourinho

Agustus 11, 2008 at 1:19 pm Tinggalkan komentar

ancelotti, mourinho, ranieri

Allenatore AC Milan, Carlo Ancelotti, menyarankan manajer Juventus, Claudio Ranieri, untuk tidak mengambil hati kata-kata pelatih Inter Milan, Jose Mourinho.

Ranieri dan Mourinho terlibat saling ejek, pekan lalu. Mourinho menyebut Ranieri sebagai pelatih tua yang takkan bisa meraih prestasi. Ucapannya ini mendatangkan kecaman dari mana-mana.

Tapi itulah Mourinho. Ancelotti yang mengaku kenal dengan Mourinho mengatakan pelatih Portugal itu memang lawan berat untuk urusan perang kata-kata.

“Mourinho pribadi yang unik. Saya kenal dia dan saya pikir dia baik. Tapi dia suka menggunakan media dan bisa jadi provokator,” kata Ancelotti.

“Yang terpenting adalah tetap menjaga mulut Anda dan menikmati perang kata-kata dengan dia. Jangan terlalu serius,” tambahnya.

Ancelotti juga mengakui hasil uji coba pra-musim jauh dari memuaskan. Milan menelan kekalahan 0-5 dari Chelsea dan 0-1 dari Manchester City.

Hal ini karena beberapa pemain Milan cedera seperti Kaka, Marco Borriello, Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta dan Kakha Kaladze. Sementara Ronaldinho dan Alexandre Pato sedang memperkuat timnas Brasil di Olimpiade Beijing.

“Lini pertahanan tidak bekerja demikian juga dengan depan, yang bagus hanya lini tengah. Absennya beberapa pemain menjadi penyebab utama,” katanya.

Entry filed under: BERITA. Tags: .

Tentang Arema Manchester United Klub Terbaik di Dunia 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: