Trendi Dengan Kaos

Agustus 10, 2008 at 1:53 am Tinggalkan komentar

HidupGaya – Ingin tampil casual? Tentu saja kaos adalah pilihan yang paling tepat. Agar penampilan terlihat aktif dan trendy, coba ikuti beberapa kiat berikut ini.

1. Pilih potongan yang sesuai

Kaus potongan tradisional biasanya lurus, dari bahu ke pinggang. Untuk wanita, potongan ini kurang mendukung penampilan. Selalu periksa garis lengkung di sekitar pinggang. Pilih kaus yang ada pinggangnya.

2. Pilih bahan yang fleksibel

Katun merupakan bahan klasik untuk kaos. Bahan ini dipilih karena alasan mudah dicuci, berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah, dan dapat menyerap warna apa saja. Sayangnya, jika bahannya 100 persen katun, kaos jadi gampang berubah bentuk karena katun mudah mulur. Pilih kaus yang bahannya campuran antara katun dan spandex. Spandex akan membuat kaus tetap pada bentuknya semula.

3. Perhatikan potongan leher

Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai potongan leher. Cari yang paling pas dan Anda menyukainya. Umumnya V-neck akan memberi kesan leher Anda tampak lebih panjang. Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sedangkan potongan leher rendah akan memberikan kesan seksi. Jika Anda bingung tak ada salahnya memiliki semua model potongan leher tersebut.

Merawat Kaos

Bagi Anda pecinta kaus, mungkin inginnya selalu mengenakan pakaian yang itu-itu saja. Akibatnya, kaus jadi terlalu sering dipakai, yang bisa menyebabkannya berubah. Anda bisa mencegahnya dengan cara membalik kaos sebelum dicuci (bagian dalam di luar) menggunakan air hangat. Jangan memakai mesin pengering. Jemur di tempat yang agak teduh.

Hilangkan noda keringat

Seringkali keringat di bawah ketiak membentuk noda pada area bawah lengan kaos. Olesi bagian dalam kaos yang bernoda dengan deterjen dan pemutih yang nonklorin. Kucek dalam air panas, lalu dikering-anginkan. Namun, jika noda keringat sudah menguning, lebih baik beli kaus baru.

Entry filed under: BERITA. Tags: , , .

Sepakbola sebagai Agama dan Budaya Tanding Cedera Nesta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: