Mourinho: Scolari cuma pengen beken

Agustus 10, 2008 at 1:27 pm Tinggalkan komentar

Jose Mourinho

Namanya juga Jose Mourinho. Diserang sana-sini tak membuat pelatih Inter Milan itu diam. Kali ini giliran dia membalas “dengan pedas” pernyataan Luiz Felipe Scolari.

Sebelumnya, Scolari yang kini menangani Chelsea, belum klub Mourinho, menyebutnya sombong. Apa jawaban Mourinho?

The Special One menggambarkan Scolari sebagai seseorang yang tengah mencari ketenaran. “Kenapa dia mengatakan hal-hal ini? Saya tidak tahu. Tanya saja dia,” katanya.

“Jelas, semua orang sadar bahwa dengan membicarakan saya, mereka akan menjadi headline. (Membicarakan saya) adalah publikasi gratis buat mereka,” tambah Mourinho.

Tak hanya Scolari yang jadi sasaran Mourinho. Kali ini keinginan Juve untuk mendapatkan Dejan Stankovic juga disentilnya. Sebelum ini, Mourinho juga sempat bertukar kata dengan pelatih Juve, Claudio Ranieri.

“Juve boleh-boleh saja berpikir soal keinginannya mendapatkan Stankovic tapi saya ingin menegaskan pada mereka. Saya suka Stankovic, saya suka permainannya dan saya pikir dia juga suka bekerja sama dengan saya,” kata Mourinho.

Dalam beberapa bulan terakhir Juve secara terang-terangan menyatakan keinginannya mendapatkan Stankovic. Mantan gelandang Lazio itu bermain 124 pertandingan dan mencetak 14 gol untuk Inter sejak 2004.

Entry filed under: BERITA. Tags: .

Belanda, Kasihan dech loo… Peraturan Futsal

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

