Cedera Nesta

Agustus 10, 2008 at 4:10 am Tinggalkan komentar

Cedera melanda pemain inti AC Milan. Kamis (7/8), tim dokter menyatakan bahwa cedera Kaka memerlukan operasi lagi. Kini, pelatih Carlo Ancelotti justru menyatakan bahwa cedera ia lebih mencemaskan Alessandro Nesta.

“Saya lebih mencemaskan situasi Nesta daripada Kaka. Cederanya lebih rumit dan Alessandro telah absen dalam jangka waktu lama. Keduanya belum siap bermain adn kami mencoba mengembalikan kondisi mereka,” papar Ancelotti menjelang pertandingan persahabatan lawan Manchester City, Sabtu (9/8).

Tim dokter Rossoneri mengakui, operasi otot lutut yang dijalani Kaka beberapa waktu lalu justru sisa-sia dan merusak. Sementara itu, Nesta masih berkutat dengan cedera serius pada punggungnya.

“Kaka mengalami peradangan pada lutut, tapi cedera Nesta mungkin lebih serius. Soal kapan mereka akan kembali bermain, saya bukan dokter, tapi saya tidak pernah mendengar pembicaraan tentang operasi,” tambah Ancelotti.

Cedera Nesta ini tentu merupakan pukulan berat bagi Milan. Meski demikian, Ancelotti belum ingin mencari penggantinya karena proses penyembuhan mantan bek sekaligus kapten Lazio itu mungkin berlangsung cepat.

Keputusan Nesta pensiun dari laga internasional bersama timnas merupakan salah satu faktor cepatnya proses penyembuhan tersebut. Nesta terakhir kali membela Milan pada 11 Mei dan ketika rekan-rekannya membela Italia di Piala Eropa 2008, Nesta memilih pensiun dan menjalani perawatan.

penulis: Kompas

Iklan

Entry filed under: BERITA. Tags: , .

Trendi Dengan Kaos Belanda, Kasihan dech loo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: