Ternyata Cinta Laura Sedih cos Spanyol juara.

Agustus 6, 2008 at 6:43 pm Tinggalkan komentar

Huuaamm… 20 menit babak pertama yang membosankan. Masing-masing tim bermain bertahan untuk mencari kelemahan lawannya. Untung ada El Nino yang bisa memberikan sedikit hiburan melalui sundulannya dimenit 22. Tapi sayang, masih membentur tiang gawang sisi kanan Lehmann. Waktu berlalu dengan tekanan-tekanan yang diberikan oleh Spanyol. Dan tak lama, El Nino memberikan hadiah buat negaranya dengan sebuah gol chip indah nan menawan untuk mengalahkan Lehmann di menit 32.
Pada babak pertama ini, ada catatan yang menarik untuk Spanyol. Pertama, sekali lagi Sergio Ramos kembali menjadi king of wrong pass. Entah ada apa dimatanya sehingga dia salah umpan dan berhasil dicuri oleh Klose tapi untungnya tidak berbuah gol. Kedua, seperti yang sudah pernah ditulis, pertandingan Jerman vs Spanyol ibarat Gajah vs Semut. Orang besar lawan orang kecil. Kehadiran Christoph Metzelder (Real Madrid), Per Mertesacker (Werder Bremen), Arne Friedrich (Hertha BSC) dan menjadikan pasukan penyerang Spanyol seperti kurcaci saja. Karena merasa kecil, Spanyol jadi lebih sering bermain bola pendek.

Babak kedua, Jerman mulai mengubah formasinya. Marcell Jansen (Bayern München) masuk dan menarik keluar Phillip Lahm. Dan untuk menambah daya gedor, Jerman memasukan Kevin Kuranyi menggantikan Arne Friedrich dan Mario Gomez menggantikan . Namun, lagi-lagi, pasukan depan Jerman tumpul. Ini berkat kejelian Louis Arragones memasukan gelandang bertahan, Xabi Alonso menggantikan Cesc Fabregas.

Dan akhirnya, kemenangan diperoleh oleh Spanyol. Ada beberapa catatan untuk babak kedua dan pertandingan keseluruhan:

1) The best team win. Spanyol tidak terkalahkan di semua pertandingan. Clean sheet baby!!!

2) Asam garam adalah segalanya. Orang tua berhasil mengalahkan anak muda. Kredit tersendiri buat Arragones. Tapi salut buat Joachim Löw. Kalah sekali. Didepak saat pertandingan melawan Portugal. Tapi mampu membawa Jerman ke final.

3) Jerman membuktikan kalau mereka spesialis Finalis. 2002 Jerman berhasil ke final tapi kandas ditangan Brazil. Sekarang, lagi-lagi nasib 2002 terulang di piala Eropa.

4) Jauh dari kota Wina, ada seorang gadis cantik yang sedang bersedih. Ya, Cinta Laura pasti sedang bersedih. Cinta Laura yang sangat mengharapkan Jerman juara, ternyata kandas ditangan Spanyol. Ketika di infotainment, Cinta Laura bilang, “Aku berharhap Jyerman akan mhasuk fainel… Karena Jyerman phasti akan mewnang.” Namun maaf Cinta, Spanyol lebih unggul atas segalanya.

Iklan

Entry filed under: BERITA. Tags: , .

Produsen Sepatu Bertarung, Pemain dan Konsumen Jadi Raja Jadwal Seri A Italia 2008-2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: