DEVY ; Ingin Jadi Freestyler Wanita Pertama

Agustus 5, 2008 at 6:05 pm Tinggalkan komentar

FREESTYLE Soccer, sempalan dari sepakbola konvensional yang lebih mengedepankan unsur atraksi dan akrobatik, selama ini hanya digeluti oleh kaum pria. Namun di Yogya saat ini ada dua wanita, yakni Devy Saharbanun (22) dan Pinky Airistya W Saputri (15) yang tengah mendalami olahraga ini di Rofin Soccer Trick (RST).

Motivasi mereka ingin menjadi freestyler wanita pertama di Indonesia karena sampai saat ini belum ada. Selain itu mereka berharap kelak bisa tampil atraksi di berbagai event terutama yang berkaitan dengan sepakbola atau futsal, bahkan jadi bintang iklan seperti Rofin Rofiano, owner dari RST.
Menurut Devy, alasannya ikut freestyle awalnya karena penasaran dan juga dinilainya cocok untuk cewek. Selain tidak ada risiko cedera, juga tak ada unsur body contact-nya, apalagi latihannya di dalam ruangan jadi tidak mungkin kulit gosong dan kehujanan seperti bermain sepakbola biasa.
Pada zaman modern sekarang ini, apapun jenis kegiatan dan profesinya pasti tidak melihat dari segi gender, pria maupun wanita asal disiplin serta serius menekuninya semua pasti bisa, karena ada satu syarat yang lebih penting, yakni profesionalisme. Dan Pinky punya keyakinan olahraga misalnya, apapun jenisnya semua bisa digeluti baik pria maupun wanita.
Pinky pun bertekad untuk serius dan disiplin berlatih karena ingin menjadi freestyler andal dan terkenal. “Saya juga bisa belajar bersosialisasi karena otomatis dengan belajar olahraga ini, menambah banyak teman,” jelasnya di sela-sela latihan di Gedung Bimo Kotabaru, belum lama ini.

Iklan

Entry filed under: BERITA.

Gambar Lucu TokoBola Bersama Nike Google Bikin Gelanggang Sepakbola Online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: