Bersama Nike Google Bikin Gelanggang Sepakbola Online

Agustus 5, 2008 at 6:12 pm Tinggalkan komentar

Raksasa mesin cari internet Google dan superstar perlengkapan atletik Nike, telah bersekutu membuat gelanggang online. Gelanggang tersebut ditujukan untuk para pecinta sepakbola.

Adalah jogja.com, situs yang diluncurkan Google. Situs tersebut didisain dan difungsikan sebagai ‘rumah’ untuk komunitas online penggila sepakbola. Nama situs tersebut berasal dari bahasa Portugis “joga bonito”, yang artinya kurang lebih “bermain indah”.

Menurut pengakuan Google, situs tersebut sudah mulai beroperasi sejak Senin (20/3/2006) kemarin. Tapi untuk sementara ini hanya para undangan saja yang bisa mengaksesnya. Google berharap joga.com sudah akan terbuka untuk publik beberapa hari mendatang.

Perusahaan yang berbasis di Mountain View, California ini juga mengatakan bahwa joga.com akan tersedia dalam 14 bahasa. Untuk kerjasama ini, Google bertindak sebagai penyedia teknologi dan online savvy untuk situs. Sementara Nike yang berbasis di Oregon akan menghadirkan konten olahraga dan akses ke pemain-pemainnya.

Dengan situs tersebut, para anggota Joga.com sedianya bisa membentuk grup dan klub-klub mereka sendiri, berbagi informasi yang berhubungan dengan sepakbola, meng-upload foto dan video, serta meng-update pertandingan dan peristiwa lokal.

Iklan

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

DEVY ; Ingin Jadi Freestyler Wanita Pertama Foto Sepakbola wanita seksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: