17 Juta Pounds Untuk David Bentley, Terlalu Mahal?

Agustus 2, 2008 at 3:57 pm Tinggalkan komentar

Tottenham Hotspur pada Kamis, 31 Juli, resmi memboyong pemain sayap Timnas Inggris yang bermain bersama Blackburn Rovers, David Bentley dengan fee transfer 15 juta pound atau sekitar Rp 273 miliar plus add-ons (besaran fee yang dihitung dari jumlah penampilan Bentley bersama Spurs) sebesar dua juta pound (Rp 36,4 miliar). Bentley yang akan genap berusia 24 tahun pada 27 Agustus mendatang mengikat kontrak selama enam tahun di White Hart Lane. Di lain pihak Spurs memberi Bentley gaji mingguan sebesar 50 ribu pound (Rp 910 juta). Dengan demikian, sampai 2014, Bentley menguras dana klub (dari fee transfer dan gaji) sebesar 32 juta pound (Rp 582,4 miliar).

Ok, paragraf pertama tadi adalah beritanya, dan anda pasti sudah mengetahuinya dari situs-situs bola manapun, sekarang yang tidak ada di mereka(situs bola) adalah pendapat kita, dan anda, apakah Bentley diperlukan oleh Tottenham Hotspur?
Untuk menjadi 4 besar liga Inggris, apakah Tottenham Hotspur perlu mengeluarkan uang sebegitu besar buat seorang Bentley?

Bukankah yang diperlukan bagi Spurs untuk menjadi top four side adalah lebih memperkuat di sisi pertahanan, dan menambah satu striker atau dua, kemudian memperkuat posisi CM/DM atau LM? Kenapa manajemen malah membeli Bentley yang terlalu mahal dimana Lennon juga memiliki kapasitas yang sama, masih muda, pekerja keras, cepat, dribling yang brilian, loyal dan sebagainya?

Ok lah, Lennon masih memiliki tendangan crossing yang buruk. Tapi pemain ini masih muda. Dia masih memiliki kesempatan yang cukup untuk berkembang. Tengoklah Cristiano Ronaldo. Awal dia masuk ke MU, dia belum memberikan apa-apa bagi MU, tapi kini, dia sudah memberikan segalanya bagi MU. Rasanya Lennon akan sama dengan CR7 jika diberikan kesempatan yang sama. Lennon memiliki talenta yang banyak sekali. Menurut rumor, crossing Lennon semakin membaik selama masa liburan ini.

Dengan demikian, David Bentley masih terlalu mahal dengan angka 17 juta pounds. 13 juta pounds adalah angka yang pas untuk Bentley.

Entry filed under: BERITA. Tags: .

Sepak Bola Wanita Bugil Brazil Telah Menginvasi Dunia Lewat Sepak Bola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: