ROONEY PAMER TATTO BARUNYA

Juli 12, 2008 at 6:50 pm Tinggalkan komentar

Manchester – Striker Manchester United memamerkan mode mutakhirnya, dimana ia membuat tatto baru di lengan tangan kanannya. Tatto itu terlihat mengerikan, karena gambarnya menyerupai kulit yang terkelupas.

Pada bagian gambar yang menyerupai kulit dalam terdapat tulisan ‘Just Enough Education to Perform’ yang kira-kira artinya ‘cukup pendididikan saja untuk bermain’.

Tatto itu memang bukan satu-satunya di tubuh Rooney. Beberapa tatto lain sudah ada pada tubuh Rooney. Seni rajah tubuh ini beberapa tahun terakhir memang menjadi fenomena menarik di kalangan pesepakbola Eropa.

Jauh sebelumnya, tatto lebih lekat dengan gaya hidup para petinju. Tetapi, kini merambah secara luas di kalangan pesepakbola, khususnya di Eropa.

Tatto apa saja yang ada di tubuh Rooney?

Ada salib Celtic berwarna biru di bahu kanannya, dimana terdapat kata ‘Coleen’ di atasnya. Coleen adalah nama panggilan istrinya. Lalu di punggung dia mempunyai kata ‘then’.

Sedangkan yang terbaru ini, Wayne menggunakan beberapa ahli tatto untuk membuat tatto gaya Stereophonics-nya. Mereka akhirnya menghasilkan karya unik, menyerupai kulit yang terkelupas.

Tetapi, apakah Coleen menyukai suami yang disayanginya terlihat seperti berandalan? Tentu saja, kita semua berharap ia bisa menerima apa adanya dan tak ingin usia perkawinan mereka pendek.[S1]

Entry filed under: BERITA. Tags: .

ADE DI OBRAL Jeremiah cetak gol pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: