ADE DI OBRAL

Juli 12, 2008 at 6:47 pm Tinggalkan komentar

Milan – Kubu Arsenal akhirnya mengalah juga. Mereka siap melepas Emmanuel Adebayor ke AC Milan separuh dari harga banderolnya. Dia laksana barang obralan saja.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, secara terbuka menyatakan pihaknya mundur dari perburuan Adebayor. Mereka tak sanggup menyediakan 32 juta pound untuk menggaet striker berusia 24 tahun itu.

Pekan ini, The Gunners menulis surat kepada I Rossoneri. Mereka menyatakan siap mendiskusikan posisi mereka menyangkut penyerang asal Togo itu.

“Kami mencari angka yang lebih masuk akal yang bisa dicapai Milan. Mereka sudah mengajukan tawaran yang ingin mereka lakukan,” ujar Vincenzo Morabito, agen Adebayor.

Morabito pun membocorkan sedikit rahasia soal angka itu. “Jauh, jauh lebih rendah dari permintaan semula yang 32 juta pound. Faktanya, hanya sedikit di atas separuh angka itu. Masih di bawah harga permintaan Samuel Eto’o dan Didier Drogba, tapi mereka berdua sedikit lebih tua,” katanya.

Morabito menyatakan pihaknya akan bekerja keras memfasilitasi negosiasi itu. Yang pasti, dia melihat tanda-tanda yang amat positif.

Milan mengembalikan perhatian kepada Adebayor setelah kondisi kebugaran fisik Ronaldinho membuat mereka meragukan hargha 20 juta pound bintang Brasil itu. Meskipun Galliani menyatakan klub tersebut kehilangan banyak karena kegagalan lolos ke Liga Champions, pemilik klub Silvio Berlusconi bisa saja menyediakan uang untuk mendapatkan Adebayor.

Posisi ilan kini juga menjadi lebih kuat. Pasalnya, Adebayor sudah jelas-jelas menyatakan keinginannya meninggalkan Arsenal. Barcelona, klub lain yang ditujunya, sudah menyatakan penolakan.

Entry filed under: BERITA. Tags: .

Wanita dari cara berjalan ROONEY PAMER TATTO BARUNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: