Sikap Ronaldo Dinilai Menjijikan

Juli 11, 2008 at 6:40 pm Tinggalkan komentar

Sikap Ronaldo Dinilai Menjijikan

Pernyataan winger Portugal Cristiano Ronaldo, dimana ia setuju dengan pernyataan presiden badan sepak bola dunia (FIFA) Sepp Blatter yang mengatakan ia diperlakukan seperti budak oleh klubnya terutama Sir Alef Ferguson, mengundang gelombang protes.

Bahkan, sikap Ronaldo dianggap paling menjijikan sepanjang sejarah sepakbola. Sebelumnya Blatter mengatakan cara Manchester United dan banyak klub lainnya, dalam mempertahankan pemain dengan kontrak jangka panjang sama dengan ‘perbudakan modern’. Blatter meminta Man-U dan Mandrid duduk membicarakan jalan terbaik untuk keinginan Ronaldo hengkang ke Spanyol.

Ternyata Ronaldo langsung merespon pernyataan Blatter tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan setuju dengan ucapan pria berkebangsaan Swiss itu. “Saya sepenuhnya setuju dengan presiden FIFA. Blatter benar, tetapi saya tidak ingin mengatakan lebih dari itu,” tukas Ronaldo kepada media.

Tapi, Ronaldo sendiri sepertinya belum dapat memberikan kepastian mengenai masa depannya karena ia pada satu kesempatan mengaku senang bermain bersama Madrid, namun di satu sisi ia mengatakan akan bertahan di Old Trafford.

Pada kesempatan tersebut Ronaldo juga mengatakan bila ia belum mencapai kesepakatan apapun dengan Madrid. “Tidak ada perjanjian dengan Real Madrid dan saya masih tidak tahu dimana saya akan bermain pada musim depan,” tukas pemain yang tengah mengalami cedera engkel itu.

Sikap Ronaldo itu pun mengundang reaksi keras dari banyak kalangan sepak bola Inggris. Banyak pihak yang sakit hati, terutama tentu Sir Alex Ferguson, yang telah membantunya menjadi pemain terhebat di jagad sepakbola saat ini.

Ronaldo sekarang ini mendapat gaji 120.000 poundsterling (sekitar Rp2,178 miliar) per minggu di Old Trafford, hidup di rumah senilai 4 juta poundsterling (sekitar Rp72,928 miliar), mengendarai Bugatti Veyron seharga 835.000 poundsterling (sekitar Rp15,223 miliar) dan baru saja mendapat kontrak baru dengan sponsor Nike senilai 23 juta poundsterling (sekitar Rp 413,336 miliar).

Dengan kehidupan semewah itu dan pendapat sebesar itu, kini Ronaldo dipertanyakan apakah merasa seperti budak? Direkrut pelaksana Birmingham City, Karren Brady, menilai pernyataan Sepp Blatter yang disetujui oleh Ronaldo, sangat menjijikkan.[S1]

[ Kirim ke teman ]

* Sheva Potong Gaji demi AC Milan
* Ferguson Perintahkan Ronaldo Pulang
* Adebayor Kini Diobral
* The Gunners Bajak Barry?
* Penentuan bagi Owen dan Newcastle
* MU Tawar Berbatov Rp 360 M
* Rooney Pamer Tatto Barunya
* Pergilah Gourcuff, Datanglah Adebayor!
* Liverpool Dapat Suntikan Darah Samba
* Nasib Ronaldo, Kenangan Beckham
* Arsenal Rekrut Pemain Muslim
* Nasri Bangga Gabung Arsenal
* Luis Garcia Pindah ke Spurs
* Ronaldo Dikecam, Blatter Diminta Mundur
* Sikap Ronaldo Dinilai Menjijikan

Sebelumnya »
dummy iklan inilah berita

Entry filed under: BERITA. Tags: .

Profil Messi Queiroz Resmi Tangani Portugal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

%d blogger menyukai ini: