Sepatu Sepak Bola / Soccer Shoes Adidas

Agustus 5, 2008 at 4:12 pm 30 komentar

Soccer Shoes

Saat jalan-jalan ke mall kadang saya sempatkan diri menengok sepatu-sepatu soccer adidas, saya lihat outsole-nya dan ingatan saya jauh melesat saat-saat saya dulu membuat garis-garis dan lekukan-nya satu-persatu, saat-saat dimarahi bos karena gambar yang kurang akurat, saat-saat lembur sampai malam dikejar deadline.

Sekedar berbagi pengetahuan, agar kalau anda mau membeli sepatu sepakbola tidak salah memilih, di bawah ini adalah pembagian jenis-jenis Adidas Soccer Shoes.

Sepatu sepak bola Adidas berdasarkan tipe lapangan dibagi menjadi 5, yaitu:

1. SoftGround (SG)
Jenis sepatu ini untuk digunakan di lapagan tanah lembek/soft
Sepatu ini memiliki 2 stud belakang(orang-orang sering menyebut pul) dan 7 stud depan
Bahan outsole biasanya dari TPU (plastik) dengan ujung stud berbahan aluminium.

Adidas Adipure TRX SG

2.Firm Ground (FG)
Jenis sepatu ini untuk digunakan di tanah kekerasan sedang
Memiliki 4 stud belakang dan 9 stud depan
Bahan outsole biasanya dari TPU (plastik)

Adidas Adipure TRX FG

3.Hard Ground (HG)
Jenis sepatu ini untuk digunakan di tanah keras
Memiliki 4 stud belakang dan 11 stud depan
Bahan outsole biasanya dari rubber (karet) atau TPU yang soft

Adidas David Beckham TRX HG

4.Indoor (IN)
Sepatu ini digunakan untuk lapangan indoor berlantai halus
Tidak memiliki stud
Bahan outsole dari rubber

Adidas Adipure Indoor

5.Turf (TF)
Sepatu ini digunakan untuk lapangan indoor dengan rumput buatan
Memiliki stud kecil-kecil banyak
Bahan outsole dari rubber

Adidas Adipure Turf

About these ads

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: , .

5 Fakta Bayern Munchen Boladiator, Tahu?

30 Komentar Add your own

  • 1. Nurhidayat  |  Januari 29, 2009 pukul 3:01 pm

    Terimakasih atas infrmasinya… Kakak tau ngga tempat sepatu adidas yang tipe turf dimana aja? pastinya yang punya kualitas dan juga harganya yang tidak terlalu mahal? mohon infonya ya kak…. Terimakasih

    Balas
  • 2. Syukur  |  Februari 17, 2009 pukul 5:45 am

    kira-kira harga sepatu bola & sepatu putsalnya berapa…..

    Balas
  • 3. dirty  |  Maret 27, 2009 pukul 7:59 am

    sepatu adidas yg harga di bawah 100RB ad gk ya

    Balas
    • 4. imam  |  Agustus 13, 2009 pukul 1:57 pm

      akeh mas 60rb jg ada koq…

      Balas
  • 5. Hendra 9dhe 07 / 08  |  April 17, 2009 pukul 5:57 am

    harga murah, tp barang aslie.
    ada gak ????????

    Balas
  • 6. badruni  |  April 17, 2009 pukul 9:50 am

    apakah ada adida yang dibuat dari bahan selain karet dan kulit

    Balas
  • 7. didik triastoro  |  Juni 17, 2009 pukul 4:20 pm

    gimana carax pesen sepatu bola kalo kita tinggal di luar Pulau Jawa ( Kalimantan ) ?

    Balas
    • 8. hascarya  |  Juni 18, 2009 pukul 10:44 pm

      Wah, kami sepatu lagi kosong mas

      Balas
  • 9. lucky  |  Juni 19, 2009 pukul 7:37 am

    boleh juga tuh info sepatunya…
    saya juga mau sepatu yang harga lumayan tapi kualitas selangit….hehehe…..

    Balas
  • 10. maulana  |  Juni 23, 2009 pukul 9:43 am

    sepatu harga di bawah 100 ribu ada engga warna kuning emas

    Balas
  • 11. margono  |  Juli 9, 2009 pukul 4:50 am

    btf futsal dan bola hub 08562962630

    Balas
  • 12. boncos  |  Juli 11, 2009 pukul 5:44 pm

    bos klo mw msen adipure yang ori dmn?,cp nya boleh?

    Balas
  • 13. boncos  |  Juli 11, 2009 pukul 5:44 pm

    oiya adipurenya yang bwat futsal warna putih

    Balas
  • 14. maman lukmana  |  Juli 12, 2009 pukul 3:21 am

    sory saya cuma cari info, sepatu bola adidas kaisar, atau sejenisnya kira2 harganya sekarang berapa yah?

    Balas
  • 15. Rooneyani  |  Juli 25, 2009 pukul 6:01 am

    cara pemesanan sepatu bola adidas yang cocok digunakan ditanah agak keras gimana ya….,dan berapa harganya yang warna putih les biru.

    Balas
  • 16. alponsinaflora  |  Agustus 6, 2009 pukul 1:33 am

    ad model sepatu yg bru kah…?

    Balas
  • 17. ariyo  |  Agustus 30, 2009 pukul 3:47 am

    thanks buat informasinya .. Tp tempat jual sepatu bola yang bagus tapi murah di mana ya .. ??

    Balas
  • 18. Sepatu Sepak Bola  |  September 19, 2009 pukul 9:19 am

    We sell various types of Soccer Shoes in Thailand, Adidas-F50i F30i Predator AdipureII ,Nike-Mercurial V Total90 Tiempo .It’s latest addition and very cheap.

    Balas
  • 19. sulkifli  |  Januari 9, 2010 pukul 3:18 am

    berapa harga sepatu FG,???

    Balas
    • 20. nugraha  |  Januari 9, 2010 pukul 4:02 am

      Sini nggak jual sepatu mas

      Balas
  • 21. imung  |  Februari 4, 2010 pukul 7:24 am

    koq harganya gak ditampilkan skalian sich?

    Balas
  • 22. indra setiawan  |  April 6, 2010 pukul 3:22 am

    trus????jual apa???

    Balas
  • 23. jalih  |  April 27, 2010 pukul 5:10 pm

    kira” berapa tuh pasaran sepatu

    Balas
  • 24. henry smith  |  Mei 19, 2010 pukul 1:44 am

    saya cari adidas F50+ X TRX SG (merah/putih) ukuran kaki 39
    atau
    adidas F30i TRX SG (hijau) Ukuran 39
    ………….ada Kah Stock /??????

    Balas
  • 25. Nike  |  Mei 24, 2010 pukul 2:26 am

    ( Kalimantan ) ?

    Balas
  • 26. nurrahmanwiguna  |  Juni 9, 2010 pukul 12:59 pm

    jual yang murah aja………..

    Balas
  • 27. asu_kowe  |  Juli 10, 2010 pukul 5:54 pm

    ealah.. asuuuu tenan… gak jualan sepatu aja loe banyak bacot…!!! segala ngomongin jenis2 sepatu adidas… asu kowe…

    Balas
  • 28. daru  |  September 1, 2010 pukul 7:38 am

    lg nyari predator seri lawas kya world cup 98..klo ada info kabrin yach..

    Balas
  • 29. beny  |  September 2, 2010 pukul 4:30 am

    BERAPA HARGA NY…BISA DPESAN OL GA…?????

    Balas
  • 30. arum98  |  Januari 24, 2012 pukul 12:11 pm

    lagi nya ri sepatu bola yg bagus ni yg merek adidas

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Status

Supported by

pimp myspace

Informasi

tips pemesanan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: